17 Januari 2007

UNTUK MENGHARUMKAN VAGINA

Ada sebagian wanita yang mempunyai vagina (kemaluan) tidak begitu sedap, sehingga sering mengeluh dan merasa tersing­gung bila tengah menghadapi suami yang bertingkah seperti me­ngejek atau seakan jijik padanya. Contohnya menutup hi­dung dan sebagainya.
Tetapi buat wanita yang memiliki vagina berbau tidak sedap seperti itu tidaklah sulit untuk menghilangkannya. Sesungguhnya bau tersebut bisa bermula dari infeksi yang terjadi dalam vagina atau pada saluran rahim atau keputihan.
U.ntuk melenyapkan bau tersebut dapat juga kita gunakan se­genggam kemangi yang ditumbuk. Kemudian disaring sambil di­peras pada sehelai kain halus yan, campurkan dengan sesendok teh garam. Aduklah hingga rata, barulah diminum.
Besok paginya ulangi lagi, lakukan dan ulangi sampai satu bulan, pastilah vagina akan menyiarkan bau semerbak dan tak memiliki bau yang tak sedap lagi
Jika setiap minggu dua kali minum air perasan daun kemangi yang dicampur madu dan garam seperti di atas, kemaluan akan selamanya harum semerbak dan tidak perlu kuatir atau rendah diri lagi jika bersiap-siap hendak mengahadapi suami untuk melangsungkan kegiatan sexual. Sehingga tidak perlu dicela dan diejek oleh sikap suam yang tidak menyenangkan, berarti kegiatan sexuil dapat berlangsung dengan baik dan sangat mesra.

Tidak ada komentar:

Buku dan DVD yang patut Anda miliki